Polres Sukabumi Kota targetkan 2000 vaksinasi Sabtu 27/11/2021 mendatang. | Foto: Istimewa

Ini Jadwal Gebyar Vaksin Polres Sukabumi Kota, Simak Waktu dan Tempatnya

KOTA SUKABUMI

LINGKARPENA.ID – Akselerasi percepatan vaksinasi terus dilakukan Jajaran Polres Sukabumi Kota. Salah satunya melalui kegiatan gebyar vaksin yang akan diselenggarakan di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota.

Dikutip dari laman akun media sosial resmi Polres Sukabumi Kota, gebyar vaksin yang akan digelar di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota tersebut rencananya dilaksanakan dalam waktu dekat. Kegiatan rencana dipusatkan di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi, Jalan Veteran II Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole, Sabtu (27/11/2021) mendatang.

Baca juga:  PSDA Provinsi Sidak Kawasan Sungai Cimandiri di Cikundul Kota Sukabumi

“Gebyar vaksin akan dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai,” ujar Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti, saat dikonfirmasi awak media, Kamis 25 Nopember 2021 sore.

Menurut Astuti, gebyar vaksin tersebut melayani vaksinasi dosis 1 dan 2 dengan menggunakan vaksin jenis Astrazeneca, Sinovac dan Moderna. Target dan sasaran hingga 2000 peserta dari warga Kota maupun Kabupaten Sukabumi juga boleh dari luar daerah.

Baca juga:  DPC SPSI Gelar Aksi Damai di Kantor Disnakertrans Sukabumi, Ini Kata Usman Jaelani

“Gebyar vaksin itu terselenggara atas kerjasama Polres Sukabumi Kota dengan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi,” tambah Astuti.

Dikatakan Astuti, vaksin selain menargetkan 2000 peserta, Polres Sukabumi Kota juga menyiapkan paket sembako bagi para peserta. Sembako akan diberikan bagi masyarakat khusus lansia (60 tahun keatas) tentunya yang menjalani vaksinasi di gebyar vaksin itu.

Baca juga:  Relawan 'Sehati' Bagikan Makan Gratis di Jumat Berkah

“Kegiatan itu merupakan bentuk apresiasi dari Polres Sukabumi Kota terhadap warga masyarakat. Intinya dari peran aktif mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19 melalui vaksinasi ini,” ungkap Astuti.(**)

 

 

 

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan