Meriahkan HUT ke-22, Partai Demokrat Ajak Masyarakat Sukabumi Jalan Santai dan Bagikan Doorprize

Semarak kemeriahan di HUT ke 22 Partai Demokrat DPC Kota Sukabumi.| istimewa

LINGKAREPNA.ID | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Sukabumi, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 yang bertempat di Halaman Gedung Juang 45 Jalan Veteran, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Minggu (10/09/2023).

Dari pantauan Lingkarpena.id di lapangan, kemeriahan HUT ke-22 tahun. Partai Berlambang Mercy ini di isi dengan kegiatan jalan santai, Turnament Bola Volly, perlombanlaan, membagikan hadiah doorprize kepada masyarakat Kota Sukabumi.

Ketua panitia pelaksana HUT ke-22 Partai Demokrat Kota Sukabumi, H Freddy mengatakan, kegiatan acara ini memang sudah direncanakan sebelumnya oleh Ketua DPC Partai Demokrat bersama pengurus jajarannya.

Baca juga:  Silaturahmi DPC PKB Kota Sukabumi, Jalan Santai hingga Bagi-bagi Hadiah

“Intinya dengan merayakan HUT ke-22 Partai Demokrat bersama masyarakat, seperti jalan santai pesertanya dibuka untuk umum. Alhamdulilah kegiatannya juga sangat berjalan dengan baik dan lancar,” kata Freddy kepada Lingkarpena.id seusai acara.

Selain itu sambung Sekretaris DPC Partai Demokrat mengaku, antusiasme masyarakat cukup baik lantaran pihaknya tidak memberikan undangan kemana-mana. Hanya saja menyebarkan undangan kepada 300 orang pengurus di 7 Kecamatan Kota Sukabumi. Namun, kenyataannya yang hadir lebih dari 300 orang.

“Saya berharap dengan memperingati HUT ke-22 Partai Demokrat semoga masyarakat bisa memberikan dukungan suara kepada Partai Demokrat, meskipun ini bukan kampanye tetapi hanya niat baik kita dengan masyarakat untuk bersama-sama memajukan Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Baca juga:  Semarak Kemerdekaan, RS Betha Medika Gelar Jalan Santai Berhadiah

Politisi besutan SBY ini juga memberikan pesan bagi para kader pengurus menjelang perhelatan pesta demokrasi 2024 mendatang agar menguatkan barisan untuk berkonsolidasi agar perolehan suara khususnya kursi DPRD bertambah dari 5 kursi menjadi 7 kursi.” tandasnya.

Ditempat yang sama Anggota DPRD Kota Sukabumi, Fraksi Partai Demokrat, H Deden Solahudin menambahkan, HUT ke-22 ini menggelar serangkaian kegiatan yakni jalan santai, tournamen bola Volly dan yang lainnya.

Baca juga:  Nasdem Kota Sukabumi Mulai Panaskan Mesin Politik

“Iya, acara tersebut sebelumnya dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Sukabumi yang di Pimpin Wakil Wali Kota Sukabumi, H Andri Hamami, lantaran Pak H Mohammad Muraz sedang ada halangan karena dipanggil oleh DPP Partai Demokrat,” jelasnya.

Politisi dari Partai Berlambang Mercy ini juga mengucapkanterima kasih kepada semua pihak yang telah hadir, khususnya bagi para panitia sudah menyukseskan acara jalan santai ini dalam rangka HUT ke-22 Partai Demokrat demi Perubahan dan Perbaikan,” pungkasnya.

Pos terkait