Pasca Gempa: Pollisi Pantau 5 Titik Pantai Sukabumi

Pasca terjadi gempa bumi satuan polisi air langsung memantau lokasi Pantai di 5 titik yang ada di Kabupaten Sukabumi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Paca terjadi gempa bumi satuan petugas polisi dari Sat Polairud Polres Sukabumi melaksanakan pengecekan kondisi pantai diseputaran pantai Palabuhanratu, usai terjadinya gempa bumi.

Getaran akibat gempa bumi terasa diwilayah Sukabumi khususnya di Palabuhanratu pada hari ini, Rabu (16/03/22) sekitar pukul 10.00 Wib.

Atas kejadian tersebut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah langsung menginstruksikan Kasat Polairud Polres Sukabumi dan Polsek jajaran terutama Polsek yang mempunyai wilayah pantai untuk mengecek situasi dan kondisi wilayah pesisir pantai.

Baca juga:  PPKM di Daerah, Ini yang Dilakukan Kades Tegallega Lengkong Sukabumi

“Saya sudah perintahkan jajaran untuk mengecek wilayahnya pasca gempa bumi tadi,” tegasnya.

Sementara Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman menambahkan pasca terjadinya gempa bumi tadi situasi diwilayah hukum Polres Sukabumi dilaporkan aman.

“Hasil pengecekan wilayah pesisir pantai pasca terjadinya gempa bumi alhamdulillah aman,” ujar Aah.

Ada beberapa pantai menurut Aah yang dipantau pasca terjadinya gempa yaitu seputaran pantai Palabuhanratu, Cikakak, Ciemas, Surade dan Teugalbuled.

Baca juga:  Akibat Korsleting Listrik 1 Rumah Terbakar di Bojonggenteng Sukabumi

Pos terkait