Prabowo Presiden Digaungkan di Milad PIRA Kabupaten Sukabumi Ke-14

Kegiatan Milad Perempuan Indonesia Raya PC PIRA Kabupaten Sukabumi diawali dengan potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua PC PIRA Siti Hilmiati Fauziah bersama Ketua DPP dan DPRD Gerindra, Sabtu (29/10/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Prabowo Subianto Presiden semakin kental terdengar saat ini namanya sering disebut-sebut. Seperti pada kegiatan peringatan HUT Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kabupaten Sukabumi. Tahun ini PIRA Kabupaten Sukabumi merupakan menginjak ke-14 tahun usianya. Perayaan HUT PIRA Kabupaten Sukabumi digelar di Jalan Raya Palabuhan II, di Halaman Masjid Al-Jabbar, Kecamatan Cikembar, Sabtu (29/10/22).

Baca juga:  Rencana Kenaikan Harga BBM, Hergun: Kenaikan Harga BBM Tidak Akan Mengerek Inflasi Secara Signifikan

Terlihat hadir dalam kegiatan Milad PIRA Kabupaten Sukabumi yang ke -14, Anggota DPR-RI Heri Gunawan, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, Ketua PC PIRA Kota Sukabumi, Etiawati Selfi, serta perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Sukabumi. Acara ditandai dengan tiup lilin potong tumpeng dan pelepasa balon oleh Heri Gunawan Ketua DPRD serta Ketua FC PIRA Kabupaten Sukabumi, Siti Hilmiati Fauziah.

Pos terkait