S Tiga Gelar Baksos Khitanan Massal

Pembukaan dikegiatan Khitanan Massal Serdadu Sadulur Sukabumi, Jumat (18/3/2022). | Foto: Fitra Yudi

LINGKARPENA.ID – Serdadu Sadulur Sukabumi (S3), menggelar bakti sosial khitanan massal. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Widaria Kencana (gembok cinta) Jalan Jalur Lingkar Selatan, Kelurahan Sukakarya, Warudoyong Sukabumi, Jumat, (18/3/2022).

Kegiatan ini bekerja sama dengan berbagai elemen. Salah satunya Komunitas Widal, Toko Mas FAMILY, PWI PEDULI, AURIS, yang terdiri dari 20 elemen.

Baca juga:  Tiga Lembaga Kemenkumham Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TPM Surya Kencana Kota Sukabumi

Peserta khitanan massal berjumlah 150 orang yang datang dari berbagai penjuru Kota dan Kabupaten Sukabumi.

Serdadu Sadulur Sukabumi yang di komandoi Mayor Nanda Supriatna berdiri kurang lebih 1 tahun dan beranggotakan 300 lebih prajurit.

“Saya berharap kedepan Serdadu Sadulur Sukabumi dapat berperan penuh dan memberikan kontribusi kepada masyarakat salah satu nya Khitanan massal ini,” tegas Nanda ketua Serdadu Sadulur Sukabumi

Baca juga:  100 KPM Desa Cibitung Sagaranten Terima BLT-DD Tahap III

Di sisi lain banyak atraksi yang di gelar sebagai penghibur terdiri dari kesenian silat dari IPSI Kota Sukabumi, Perguruan Silat Maung Bodas dan Perguruan Silat Maung Lugay.

“Harapan saya Serdadu Sadulur Sukabumi (S3) kedepannya dapat melakukan kegiatan yang lebih besar lagi, tentunya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi,” terangnya.

Pos terkait