Simak Kenaikan Jabatan dan Rotasi di Polres Sukabumi Kota

Upacara kenaikan pangkat dan rotasi jabatan dilingkungan Polres Sukabumi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Polres Sukabumi Kota menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian, kenaikan pangkat PNS Reg, dan serah terima jabatan (Sertijab) Kasatres Narkoba, Kapolsek Sukalarang, dan Kasipropam. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, Selasa (12/04/2022).

Adapun personel yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat pengabdian dari Kompol ke AKBP adalah Kapolsek Sukaraja, Kompol Supardi. ASN yang mendapat kenaikan pangkat PNS Reg yakni Penata TK I ke Pembina adalah Linda Dianovita dan Pengatur ke Pengatur TK I adalah Moh. Ismail.

Baca juga:  AKP Sujana: Lakukan Pengecekan Kesiapan Personel dan Armada Jelang Operasi Zebra Lodaya 2021

Kemudian jabatan Kasatres Narkoba dari AKP Ma’ruf Murdianto, diserahkan ke AKP Wahyudi. Jabatan Kapolsek Sukalarang dari AKP Wahyudi, di serahkan ke AKP Asep Jenal Abidin. Berikut jabatan Kasipropam dari AKP Asep Jenal Abidin, diserahkan ke IPTU Sumarno.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY. Zainal Abidin, melalui Kasi Humas IPTU Astuti Setyaningsih, mengatakan sebagai apresiasi ucapan terimakasih terhadap para personel yang telah mencapai kinerja yang sangat baik, termasuk juga melakukan kegiatan tugas pokok sesuai dengan fungsinya. Sehingga bisa memberikan kontribusi positif terhadap capaian kinerja bagi Polres Sukabumi Kota.

Pos terkait