Wabup Iyos Tinjau Monev Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Jampang Tengah

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri didampingi Kadis PU dan Camat Jampang Tengah, saat melakukan monev di Jampang Tengah, Kamis (1/9/22).| Istimewa

LINGKARPENA.ID | Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri meninjau berbagai kegiatan pembangunan tahun anggaran 2022 diantaranya di wilayah Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Kamis (1/09/2022).

Peninjauan tersebut dimulai dari Ruas Jalan Bojonglopang-Cimerang hingga berakhir di lokasi pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALD-T) di Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampangtengah.

Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat empat titik yang menjadi lokasi peninjauan. Pertama Ruas Jalan Bojonglopang-Cimerang yang berlanjut ke Ruas Jalan Bojongjengkol-Miramontana. Kedua jalan tersebut, dicek kualitas pembangunan dan ketebalan aspal langsung oleh Wakil Bupati Sukabumi.

Baca juga:  Event Mancing Hari Jadi Kab Sukabumi, Bupati Tebar Ikan

Kegiatan tersebut dilanjutkan peninjauan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Desa Bojongjengkol. Rangkaian kegiatan berakhir di lokasi pembangunan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPALD-T) di Desa Sindangresmi.

Pos terkait