Warga Pajampangan Siap Sambut Bazar Ramadhan 1445 H

LINGKARPENA.ID | Dalam waktu dekat dan menyambut bulan suci, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sukabumi akan menggelar Bazar Ramadhan 1445 H/ 2024 Masehi.

Agenda Bazar Ramadhan tahun ini wilayah Pajampangan masuk dalam jadwal tersebut. Berdasarkan informasi, bazar ramadhan bakal diselenggarakan mulai tanggal 3 hingga 5 April 2024.

Lokasi Bazar Ramadhan sendiri akan digelar di Gedung Sentra Industri Kecil Menengah (IKM) Opak Ketan Pajampangan, Jalan Cirangkong, Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Berbagi Ilmu di Talkshow UMKM Jabar Juara Kota Sukabumi

Bazar Ramadhan dengan mengusung tema “Jelajah Kenikmatan Ramadhan dan Rasakan Keberkahan Ramadhan”. Melalui kegiatan Bazar Ramadhan peningkatan pemasaran produk dalam negeri, bersama Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sukabumi.

Pada bazar ramadhan kali ini sejumlah bahan kebutuhan pokok akan dijual di sana, diantaranya beras SPHP Bulog, fashion, makanan dan minuman, serta aneka kue lebaran.

Baca juga:  Mahasiswa UMMI Sukabumi Implementasikan PHD2D, Mina Padi Jadi Pilot Project Unggulan

Beberapa pelaku usaha yang berhasil diwawancarai Lingkar Pena, umumnya merasa gembira. Setidaknya mereka bisa turut ambil bagian di acara tersebut.

“Alhamdulilah dan berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten yang akan menyelenggarakan bazar ramadhan tahun ini,” ucap Yanto, warga Kampung Salenggang, Surade, dengan sumringah menyambut baik rencana Pemerintah itu.

Guna kesiapan pelaksanaan Bazar Ramadhan, Pemerintah Kecamatan Surade akan mengadakan rapat persiapan kegiatan Bazar Murah tersebut, pada Selasa, 26 Maret 2024, dengan mengundang unsur Forkopimcam, ketua PKP, dan para pelaku usaha UMKM Se- Kecamatan Surade.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Sidak Pasar Cibadak, Ada Apa?

Bazar Ramadhan 1445 H yang direncanakan pada tanggal 3 hingga 5 Maret 2024 itu, selain melibatkan para pelaku usaha, pentas live musik dan aneka kuis berhadiah menarik akan meramaikan perhelatan tahunan tersebut.

Pos terkait