Aksi Spontanitas Kapolres Sukabumi, Korban Lakalantas Tunggal

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah saat berada di Rumah Sakit Palabuhanratu usai menghantar korban pelajar yang mendapat kecelakaan di Jalan Jajawai Palabuhanratu, Kamis (3/11/22).| Foto: Istimewa

LINGKARPENA,ID | Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah dengan aksi spontanitas mengevakuasi seorang pelajar yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jajawai Palabuhanratu.

Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di depan Pengadilan Agama Kabupaten Sukabumi Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Kamis (03/11/22) sekira pukul 15. 45 WIB.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah pada saat itu, ia bersama ajudan berencana keluar kantor dengan menggunakan kendaraan dinas guna mengecek kegiatan anggota dilapangan.

Baca juga:  Awas! Penipuan Berkedok Kapolres Sukabumi Beredar

Namun pada saat melintas di jalan depan Pengadilan Agama Palabuhanratu, melihat seorang pelajar yang duduk dipinggir jalan ditemani beberapa warga masyarakat sekitar.

“Saya berhenti dan menanya langsung ada apa ini? Menurut keterangan warga baru saja pelajar perempuan mengalami kecelakaan tunggal,” ungkap AKBP Dedy Darmawansyah, seperti dijelaskan Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman dalam keterangan rilisnya kepada awak media.

Pos terkait