Seorang buruh pabrik saat mengalami lakalantas di Jalan Jalur Lingsel Sukabumi. | Foto: Istimewa

Buruh Alami Kecelakaan di Jalur Lingsel Usai Aksi Demo

KOTA SUKABUMI PERISTIWA

LINGKARPENA.ID – Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) dan menelan korban jiwa terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, pada Jumat 03 Desember 2021. Peristiwa nahas terjadi sekira pukul 12.15 WIB siang.

Korban merupakan salah satu buruh pabrik berinisial RD. Korban mengalami kecelakaan hendak pulang dari lokasi aksi demo. Pada saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol F 3977 TS. Kendaraan roda dua tersebut melaju dari arah Cibolang menuju arah Sukaraja. Namun setiba di TKP menabrak truk bermuatan pupuk bernopol F 8471 SW yang sedang terparkir di pinggir jalan itu.

Baca juga:  GMNI Menilai Alasan Menunda Musda KNPI Kota Sukabumi Tidak Rasional dan Kurang Mendasar

Menurut salah satu teman korban yang juga berprofesi buruh pabrik, Rizki menjelaskan, korban saat terlibat kecelakaan itu hendak mau pulang ke rumahnya karena sedang tidak enak badan.

“Saya tadi bersama dia di lokasi titik kumpul massa aksi demo di Cibolang. Ya, barusan dapat kabar dari teman-teman yang baru mau berangkat, katanya RD kecelakaan. Makanya saya bersama teman lainnya kesini untuk memastikan. Dan ternyata benar RD kecelakaan,” ungkap Rizki.

Baca juga:  14 Narapidana Lapas Sukabumi Dipindahkan, Ini Alasannya! 

Sementara itu, sopir truk Jaenudin (45) mengatakan, truk bermuatan pupuk tersebut sudah parkir sejak pukul 11.30 WIB di lokasi tersebut.

“Saya lagi istirahat dan sedang makan. Tiba-tiba terdengar suara benturan yang cukup keras. Pas saya lihat ternyata pengendara motor menabrak bagian belakang truk ini. Sejak tadi mobil ini di parkir di pinggir jalan ini,” jelasnya.

Baca juga:  PPP Siap Bersaing Kembali di Kancah Politik Kota Sukabumi

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang terlibat kecelakaan terlihat masih bernafas. RD langsung dirujuk ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan ambulan yang kebetulan melintas di lokasi saat kejadian.(***)

 

 

 

 

 

Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan