Jemaah langsung dievakuasi petugas dan dibawa ke Puskesmas Cicantayan. [Foto: Ist]

Dua Orang Pingsan Saat Melaksanakan Shalat Jumat di Cibadak Sukabumi

PERISTIWA

Lingkarpena.id, SUKABUMI – Dua orang jemaah Masjid Darul Rohman pingsan saat melaksanakan shalat jumat. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Salagombong Desa Sukadamai, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Anggota kepolisian sektor Cibadak Polres Sukabumi langsung sigap dan memberikan pertolongan. Bripka Beni Satria setelah mendapatkan informasi segera melakukan cek TKP.

Baca juga:
Bencana Longsor Tutup Ruas Jalan Kabupaten di Caringin Sukabumi

Kedua orang yang diduga pingsan itu diantaranya Cep Dodo (72) dan Nanang (65) tahun. Warga tersebut keduanya merupakan masyarakat Kampung Salagombong Desa Sukadamai.

Baca juga:  Lagi Gantung Diri: Pria Paruh Baya di Girimukti Ciemas Sukabumi Hebohkan Warga Sekitar

“Jadi kedua warga tadi sebetulnya tidak pingsan, keduanya hanya mengalami lemas. Berdasarkan informasi kedua jemaah itu mempunyai riwayat penyakit lambung,” ujar Bripka Beni Satria, yang disampaikan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cibadak Ipda Sapri kepada awak media.

Baca juga:
Puluhan Warga Sagaranten Diduga Keracunan Usai Santap Nasi Dari Acara Muludan

Dikatakan Bripka Beni, kedua jemaah merupakan warga Salagombong RT 01/02 dan RT 02/02 Desa Sukadamai Kecamatan Cibadak. Pada saat pelaksanaan shalat jumat kedua orang yang mengalami kelelahan itu juga diketahui pihak keluarganya.

Baca juga:  Hebohkan Pasar Pisang, Inilah Penampakan Ular Sanca Sepanjang 4 Meter

“Saat kejadian dijelaskan anaknya bahwa orang tuanya mempunyai riwayat lambung. Kejadian itu diketahui anak dari salah satu keluarga yang hadir. Dia juga ikut melaksanakan shalat jumat di Masjid itu,” tambah Bripka Beni.

 

Redaksi: Lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan