Kapolres Sukabumi Tinjau Lokasi Terdampak Gempa di Dua Kecamatan di Sukabumi

Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah didampingi Ketua Cabang Bhayangkara Sukabumi saat meninjau lokasi terdampak bencana gempa di wilayah Kabupaten Sukabumi pada Kamis 24 November 2022.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah bersama ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy terjun langsung meninjau lokasi bencana alam gempa bumi di wilayah Kecamatan Nagrak dan Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/11/22).

Tak hanya itu kehadiran orang nomor satu di Polres Sukabumi tersebut turut memberikan bantuan kepada korban terdampak gempa bumi yang terjadi pada Senin 21 November 2022 lalu.

Baca juga:  Jelang Ramadhan, Kapolres Jamu MUI dan Pimpinan Ormas Islam Sukabumi
Kapolres dan Ibu Bhayangkari bersama Polwan Polres Sukabumi saat melakukan trauma healing bersama anak-anak di posko bencana.| Istimewa

Kejadian bencana alam gempa bumi yang berpusat diwilayah Kabupaten Cianjur beberapa waktu yang lalu, turut berdampak di wilayah Kabupaten Sukabumi. Sebanyak 77 rumah di kecamatan Nagrak dan 90 rumah di Kecamatan Caringin mengalami kerusakan berdasarkan data sementara.

Pos terkait