Kodim 0622 Gelar Mini Soccer Piala Dandim Cup

Dandim 0622 saat menendang bola petanda tournament resmi di buka.| istimewa

LINGKARPENA.ID | Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, 16 Tim antar instansi se-Kabupaten Sukabumi akan berlaga di tournamen mini soccer untuk memperebutkan piala Dandim Cup Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi.

Tournamen dilaksanakan di Lapangan Sudirman Kodim 0622, Rabu, (16/8/23).

Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol Inf Anjar Ari Wibowo menyatakan, tournamen mini soccer digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI melalui kegiatan positif dan juga sebagai ajang silaturahmi antar instansi kedinasan se-Kab. Sukabumi.

Baca juga:  DPRD Terima Audiensi 5 Profesi Kesehatan di Kabupaten Sukabumi Tolak Omnibus Law

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi, selama ini mungkin kita bertemu di medan penugasan atau dikantor. Namun kali ini kita jalin silaturahmi dilapangan,” tuturnya.

Selain ajang silaturahmi antar kedinasan menurutnya, tournamen ini juga sebagai bentuk hiburan dalam merefresh kejenuhan di dalam pekerjaan, yang diikuti oleh enam belas tim terpilih terdiri dari lima belas instansi kedinasan.

Baca juga:  Keaktifan Peserta JKN Kabupaten Sukabumi Per 1 Mei 2024 jadi Pembahasan

“Tournamen ini diikuti oleh 16 tim, akan berlangsung sekitar delapan hari kedepan,” ucapnya.

Dandim berpesan pelaksanaan tournamen bisa berjalan dengan sportif, kalah menang dalam pertandingan merupakan hal yang biasa, yang terpenting dalam pertandingan ini adalah silaturahmi.

“Selamat bertanding, jaga sportivitas. bawa happy jangan bawa aura aura negatif, karena ini ajang silaturahmi,” tandasnya.

Baca juga:  360 SDN di Wilayah VI Kabupaten Sukabumi Siap Laksanakan Sekolah Tatap Muka

Beliau juga berharap, tournamen mini soccer bisa menjadi agenda rutin untuk menjalin silaturahmi yang kuat antar dinas se-Kabupaten Sukabumi.**

Pos terkait