Sempat Mangkrak, Kritikan Nitizen: Pelebaran Jalan Nasional Ruas Cibadak Kembali di Genjot

LINGKARPENA.ID – Proyek pelebaran Jalan Nasional di ruas Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sepajang 1.1 kilometer sempat diduga mangkrak dan sempat viral di dunai maya. Kini akhirnya poyek itu kembali di kerjakan.

Sebelumnya, proyek pelebaran jalan tersebut sempat terhenti selama satu bulan. Terhentinya pekerjaan tersebut tentu saja menjadi perhatian publik di karena kan banyak para pengendara yang terjebak di area bekas galian dari pelebaran jalan tersebut. Kendala itu mendapat kritikan dari para pemilik toko yang ada di area pekerjaan pelebaran jalan.

Baca juga:  Yusup Supriadi: Penyandang Difabel Warga Cibadak Hilang, Ini Menurut Keluarganya

Dari pantauan awak media di lokasi saat ini, pekerjaan sudah kembali terlihat adanya aktifitas. Para pekerja mulai geliat dan sudah terlihat adanya papan himbauan sekaligus tambang pembatas sebagai alat isyarat bahwa adanya pekerjaan di lokasi tersebut.

Saat ditemui oleh awak media koordinator pelaksana pekerjaan dari CV PNIB. Rian(32) menjelaskan, ada beberapa permasalahan yang terjadi sebelumnya, sehingga pekerjaan tertunda. Namun, saat ini permasalahan tersebut sudah selesai dan pekerjaan bisa di lanjutkan kembali.

Pos terkait