Ilustrasi gambar (NTMC Polri).

Seorang Pemuda di Surade Jadi Korban Bacok, Diduga Dilakukan Kelompok Motor XTC dan Moonraker

KABUPATEN SUKABUMI PERISTIWA

LINGKARPENA.ID – Seorang pemuda asal Surade Sukabumi menjadi korban bacok anggota kelompok diduga berandal motor di Surade pada Minggu 14 November 2021 sekira pukul 00:08 WIB dini hari.

Diketahui korban bernama Marlan Syahputra (26) warga Kampung Simpang Dago RT 10/01 Desa Cibitung, Kecamatan Cibitung Kabupaten Sukabumi.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Minggu dini hari tepatnya di Jalan Raya Cikakak, Kelurahan-Kecamatan Surade.  Saat itu, korban bersama rekannya sedang mengendarai sepeda motor menuju arah Surade. Korban melihat kelompok pemotor yang secara ugal-ugalan kemudian menegurnya.

Baca juga:  Warga Desa Neglasari Cairkan BST Tahap Ke 5-6 Rp 600 Ribu

Kelompok diduga geng motor tidak terima dengan teguran sang korban. Kemudian memberhentikan kendaraan korban lalu membacoknya dengan senjata tajam berupa Cerulit. Sehingga korban mengalami luka dan dilarikan ke Rumah sakit umum daerah Jampangkulon.

“Betul kejadiannya dini hari tadi. Pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan jumlahnya ada dua orang. Pelaku merupakan berandal kelompok bermotor,” kata Kapolsek Surade Iptu Asep Sundana saat dihubungi Lingkarpena.id melalui sambungan WhatsApp-nya.

Baca juga:  Korban Pembacokan di Ujunggenteng Luka 8 Jahitan, Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Dikatakan Kapolsek, setelah kejadian polisi langsung melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku yang sudah dikantongi identitasnya itu. Kini pelaku sudah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

“Sudah, pelaku sudah diamankan. Kedua pelaku merupakan warga Surade. Untuk korban, mengalami luka robek pada bagian kepala, pinggang kiri dan kanan serta pipi kiri akibat sabetan cerulit. Korban saat ini masih dalam perawatan di RSUD Jampangkulon,” tambah Asep Sundana.

Baca juga:  Antusias Sambut Wagub, Mesti Terbatas PPKM Darurat: Mak Eha Dibuat Terharu

 

 

Redaksi: Lingkarpena.id
Redaktur: Akoy Khoerudin

Tinggalkan Balasan