Waketu TIDAR Jabar, Apresiasi dan Ucapkan Selamat untuk Ketua BKPRMI Kabupaten Sukabumi Terpilih

LINGKARPENA.ID – Wakil Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jawa Barat, Sayyid Agil, turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua BKPRMI Kabupaten Sukabumi periode 2022-2026. Musyawarah Daerah Musda VI BKPRMI itu berlangsung pada Sabtu 12 Februari 2022 dan di gelar di Wisma Panineungan, Jalan Raya Kadudampit.

Musda VI mengusung nama Jaya Ismail sebagai Ketua baru Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sukabumi periode 2022-2026. Musda VI BKPRMI turut di hadiri Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Bupati dan beberapa perwakilan organisasi kepemudaan serta lembaga lainnya.

Baca juga:  Vaksin BIN Sisir Pelajar, Warga Gunungguruh Sukabumi

Sayyid Agil sangat mengapresiasi atas terpilihnya Jaya Ismail sebagai Ketua BKPRMI Kabupaten Sukabumi. Besar harapan kedepan para Pemuda dan Remaja Masjid senantiasa aktif dalam setiap kegiatan ke agamaan yang ada di Kabupaten Sukabumi ini.

“Kekeluargaan BKPRMI, saya yakin akan terjalin semakin erat. Saya meyakini karena Jaya ini merupakan sosok seorang guru juga sahabat baik saya. Keakraban dapat terciptakan dengan harmonis serta religius. Pemuda dan Remaja Masjid harus menjadi terdepan dalam memajukan Kabupaten Sukabumi yang religius,” ujar Sayyid Agil saat ditanya lingkarpena.id Ahad, 13/2/2022.

Pos terkait