Kapolres Ajak PD Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi Suksesi Pemilu Damai 2024

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, saat bersilaturahmi dengan Pengurus Daerah Muhammadiyah dan MUI Kabupaten Sukabumi.| Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID | Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, melakukan silaturahmi kepada Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi, acara tersebut bertempat di Ruang Aula SMK Muhammadiyah 1, Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (24/01/2024).

Diketahui dalam kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Tedi Armayadi dan Sekum MUI Kabupaten Sukabumi Kh. Ujang Hamdun, serta beberapa pengurus Muhammadiyah lainnya.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony menyampaikan, dalam silaturahmi ini pihaknya mengucapkan terimakasih atas berkenannya menerima untuk bersilaturahmi bersama Ketua PD KH Manshyur serta Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Sambangi Pantai Karang Hawu

“Menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang saya menghimbau untuk selalu menjaga ketertiban dan damai. terlepas dari perbedaan pandangan politik tetapi persaudaraan tetap wajib dijaga khususnya di Kabupaten Sukabumi,” kata Tony kepada wartawan.

Orang nomer satu di Polres Sukabumi ini berharap semoga dalam acara silaturahmi ini bisa memberikan komunikasi yang baik, untuk bersama-sama menjaga keamanan, kedamain, dalam mengawal pemilu 2024 yang damai.

Baca juga:  Kapolres Sukabumi Angkat Bicara soal Dugaan Penganiayaan Korban Salah Tangkap

“Iya, intinya bagaimana kita menuju Indonesia Emas, khusunya di Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Sementara itu Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi KH. Manshyur mengucapkan syukur  Alhamdulillah dan berterima kasih atas silaturahminya kepada para pengurus Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi dan Kapolres Sukabumi.

“Kami Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi siap bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mendukung terlaksananya pesta demokrasi pemilu 2024 dengan damai dan lancar,” singkat KH Mansyur.

Baca juga:  Remaja di Sukabumi Jadi Korban Bacok Sepulang Takbiran

Senada dengan Ketua PD Muhammadiyah, Wakil Ketua I OKK PD Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi, Deden berterima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro kepada pengurus Muhammadiyah.

“Insyaallah, kami pengurus PD Pemuda Muhammadiyah siap bersinergi dengan Polres Sukabumi dan mendukung penuh proses pelaksaan pemilu 2024 dengan lancar dan damai,” pungkasnya.

Pos terkait