Pasca Lockdown Kalapas Warungkiara Beri Piagam Pegawai Terbaik

Kepala Lapas kelas IIB Warungkiara, Ahmad Tohari saat memberikan Piagam dan Reward kepada pegawai lapas terbaik bulan Pebruari 2022. | Foto: Istimewa

LINGKARPENA.ID – Pasca lockdown, lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Warungkiara, mengawali apel pagi pada pekan ketiga di bulan Maret 2022 ini. Apel digelar di lapang apel Gedung II Lapas Warungkiara, Senin, 14 Maret 2022.

Apel dipimpin langsung oleh Kalapas Warungkiara Ahmad Tohari, beserta jajaran pejabat struktural beserta staf. Kegiatan ini baru bisa dilakukan secara langsung yang sebelumnya dilaksanakan secara virtual.

Baca juga:  Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke 58, Lapas Warungkiara Gelar Porsenap

Dalam kegiatan apel kali ini ada rangkaian tambahan yang dilakukan di Lapas Warungkiara. Selepas kegiatan apel dilanjutkan dengan penyerahan Piagan dan Reward terhadap pegawai terbaik untuk periode bulan Pebruari tahun 2022.

“Hari ini lapas Warungkiara baru bisa melaksankan apel secara terbuka pasca lockdown. Sekaligus pemberian penghargaan dan reward bagi pegawai terbaik di lapas ini,” ujar Kalapas Warungkiara, Ahmad Tohari, kepada media.

Baca juga:  Sertijab Penyegaran Jabatan di Polres Sukabumi Kota, Ini Pesan AKBP Zainal

Apresiasi diberikan Ahmad Tohari kepada salah satu pegawai yaitu Aris Rian Fauzy. Menurut Kalapas, piagam ini diberikan atas kinerja baik yang bersangkutan pada periode bulan Pebruari 2022 dan sangat memuaskan sehingga alasan tersebut menjadi pilihan.

Pos terkait