Kolam Renang Nazwa dan Cafe Pulau Situ Sukarame Ditutup, Kapolsek Parakansalak: Itu Bentuk Teguran Keras

KABUPATEN SUKABUMI
Spread the love

Lingkarpena.id, Sukabumi – Seperti diberitakan sebelumnya Objek wisata Situ Sukarame, yang berada Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi ditutup mulai Sabtu (15/05/2021) hingga waktu yang belum ditentukan. Penutupan ini dilakukan menyusul banyaknya ribuan pengunjung memadati objek wisata itu tanpa menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Viralnya foto terkait banyaknya pengunjung yang datang membuat Kapolsek Parakansalak juga bertindak tegas dalam penutupan kolam renang Nazwa dan Cafe Pulau yang berada di wisata Situ Sukarame Parakansalak.

Baca juga:   Situ Sukarame Parakansalak Ditutup, Ini Penjelasan Camat

Menurut Kapolsek Parakansalak AKP Slamet Irianto mengatakan, penutupan lokasi wisata kolam renang Nazwa dan Cafe Pulau Situ Sukarame sendiri dilakukan karena banyaknya pengunjung dan pihak pengelola tidak dapat menerapkan prokes.

“Penutupan akses wisata ini sebagai teguran keras yang diberikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Parakansalak,” terang Kapolsek kepada lingkarpena.id di lokasi, Minggu (16/05/2021).

Baca juga:   Pos Penyekatan Sukalarang Memutarbalikkan Kendaraan Wisatawan Luar Kota Sukabumi

AKP Slamet pun menambahkan pihak pengelola saat ini sudah di lakukan pemeriksaan di Mapolres Sukabumi pada hari kemarin Sabtu (15/05/2021) untuk dimintai keterangan dan membuat pernyataan.

“Pemeriksaan sendiri dilakukan di Mapolres Sukabumi dengan didampingi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Parakansalak malam tadi, dan penutupan sendiri dilakukan sampai batas waktu yang belum ditentukan,” pungkasnya.

 

 

Reporter: Jack

Redaktur: Dharmawan Hadi

Tinggalkan Balasan